Menjual Obat Herbal tanpa Efek Samping Dan Sudah Terdaftar Di BPOM 087724516111(call/sms) 082138615111(call/sms/WhatsApp) 5E7B32FE

Rabu, 16 Agustus 2017

Herpes penyakit

Herpes penyakit
Herpes penyakit ~ Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan bahwa dua pertiga populasi dunia di bawah usia 50 tahun mengidap virus herpes yang sangat menular, yang bisa menyebabkan cold sore atau luka yang berisi cairan, di sekitar mulut, seperti dilaporkan oleh badan kesehatan dunia (WHO) kemarin.

Menurut WHO, lebih dari 3,7 miliar orang di bawah usia 50 tahun mengidap virus herpes simplex tipe satu (HSV-1), biasanya setelah terkena virus tersebut, di masa kecil.

Sementara itu, sekitar 417 juta orang, dengan rentang usia 17 sampai 49 tahun, mengidap bentuk penyakit herpes yang lain, yakni HSV-2, virus yang menyebabkan herpes genital.

HSV-1 biasanya menyebabkan luka di mulut, daripada infeksi genital. Namun, HSV-1 dapat menyebabkan peningkatan infeksi genital juga, terutama di negara-negara makmur.

Peningkatan kebersihan di negara-negara kaya menurunkan tingkat infeksi virus HSV-1 di masa kecil. Hal ini menyebabkan orang-orang muda lebih berisiko terserang virus tersebut lewat seks oral ketika mereka aktif secara seksual.

HSV-2 dapat meningkatkan risiko terkena dan penyebaran HIV, virus yang menyebabkan AIDS.  Masih sedikit hal yang diketahui tentang hubungan HSV-1 dengan HIV/ AIDS, meskipun HSV-1 juga bisa mengakibatkan komplikasi serius lainnya seperti ensefalitis.

“Kami perlu mempercepat pengembangan vaksin terhadap virus herpes simplex. Dan jika vaksin yang dirancang untuk mencegah HSV-2 juga mencegah HSV-1, maka itu jauh akan lebih bermanfaat,” kata Sami Gottlieb, seoragn petugas medis WHO. Tentang pengobatan herpes

Herpes penyakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: darmono

0 komentar:

Posting Komentar